Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Seri X Topang Hampir Sepertiga Penjualan BMW

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Seri X yang terdiri dari X1, X3, X5, dan X6 menjadi model yang banyak menopang penjualan BMW Group Indonesia. Dalam dua bulan pertama pada 2014, model yang menggabungkan kenyamanan sedan dan ketangguhan SUV ini terjual 101 unit atau menyumbang 26 persen dari penjualan total sejumlah 391 unit. Berarti, hampir sepertiga disumbang Seri X, bisa dikategorikan sebagai salah satu tulang punggung.

Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa segmen ini terus meningkat dari tahun ke tahun. "Kontribusinya juga stabil, 25 hingga 30 persen dari penjualan kami. Ini menandakan kebutuhan akan mobil premium serba bisa tapi tetap nyaman semakin meningkat," jelasnya.

Ditambahkan, bahwa salah satu alasan Seri X sangat digandrungi adalah kemampuannya mengakomodasi semua kebutuhan. Kenyamanan sekelas sedan, dipadukan dengan penampilan gagah, plus fitur canggih yang membuatnya tangguh di medan off-road menjadikan model-model Sport Activity Vehicle BMW punya tempat tersendiri di konsumen khusus.

Meski demikian, jika dirangking dari seri-seri yang dijual BMW, penjualan nomor satu tetap  Seri 3. Selama Januari Februari, model ini terjual 145 unit atau berkontribusi 37 persen dari penjualan. Selanjutnya, Seri 5 yang terjual 129 unit dengan kontribusi 33 persen.

Jodie mengatakan bahwa Seri X akan tetap menjadi tulang punggung seiring dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang rindu mobil mewah dengan utilitas lebih untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Seri X Topang Hampir Sepertiga Penjualan BMW di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template