Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jutaan Pembelian Mobil Via "Online" Bermasalah



California, KompasOtomotif — Ada berita buruk bagi Anda yang gemar belanja via internet (online). Di Amerika Serikat (AS), pembelian mobil lewat dunia maya semakin marak, tetapi tercatat 3,5 juta unit hasil transaksi online masuk kategori bermasalah. Bukan prosesnya, melainkan mobil yang diterima rata-rata bermasalah.

Menurut penelitian Carfax.com, perusahaan penyedia data sejarah kendaraan di AS, jutaan mobil yang terdiri dari berbagai merek dan model tersebut masuk dalam daftar kampanye perbaikan massal (recall). Data menyebutkan, konsumen yang merespons recall hanya 70 persen, sisanya masih belum terjamah.

Chris Basso, juru bicara dari Carfax, dilansir Inautonews, Kamis (20/3/2014), mengatakan, satu dari sembilan kendaraan yang dijual di situs jual beli online, seperti Ebay Motors, Cars.com, atauCraglist, masuk dalam daftar recall.

Terbesar
Dari seluruh kejadian yang terjadi, Texas menjadi kota paling besar dengan jumlah kendaraan yang masuk dalam daftar recall karena beli via online dengan 307.556 unit. California menduduki peringkat kedua, dengan 214.674 unit, dan Missouri 212.949 unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jutaan Pembelian Mobil Via "Online" Bermasalah di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template