Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

BMW Bekas di "Dealer" Resmi Ternyata Laris

Jakarta, KompasOtomotif - Setahun berjalan, mobil bekas "mint condition" yang dijual BMW Group Indonesia melalui BMW Premium Selection (divisi mobil bekas) ternyata banyak peminat. Dua bulan pertama 2014, kontribusi divisi ini cukup besar dengan berhasil menjual 56 unit.

Menurut Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, performa penjualan itu tak lepas dari penjagaan standar kualitas mobil bekas yang dijual. Mobil dijamin sudah melalui cek "360 derajat" mencakup keseluruhan bodi, mesin, hingga sejarah servis.

"Kami berani menggaransi mobil purna pakai minimum 18 bulan, karena kondisinya sangat prima. Kami pun menyeleksi mobil bekas yang dijual di sini, tidak boleh lebih dari 120.000 km, usia di bawah 5 tahun, dan lolos cek mesin serta sejarah servis yang harus melalui bengkel resmi BMW. Dijamin seperti mobil baru," tegas Jodie.

Ditambahkan, antusiasme tinggi inilah yang membuat BMW Group Indonesia membuka MINI Next, divisi yang serupa untuk mobil-mobil MINI. Selain memberi kemudahan memiliki BMW, adanya mobil bekas berkualitas ini termasuk dalam strategi mempertahankan harga jual kembali.

"Orang Indonesia kalau beli mobil, yang ditanya pertama kali adalah resale value. Kalau soal harga, saya pikir sangat bersaing, dan tidak bisa dilihat itu lebih mahal atau murah. Tapi konsumen mendapatkan kepuasan, bahkan ada yang rusak pada mobil bekasnya ketika dibeli, diganti tanpa biaya," tegas Jodie.

Divisi mobil bekas ini diharapkan tetap menyumbang kontribusi cukup besar bagi BMW secara group, termasuk MINI.
Terima kasih telah membaca artikel tentang BMW Bekas di "Dealer" Resmi Ternyata Laris di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template