Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Penyewaan mobil bisa menjadi solusi yang Anda cari

Sebagai krisis kredit terus, dan bank memperketat standar mereka, pemilik bisnis dan individu sama mulai mempertimbangkan auto penyewaan sebagai kendaraan pembiayaan nyata. Ya, meskipun "kesehatan dianggap" bank di Amerika Utara, neraca mereka terus melorot dari miliaran dolar utang buruk selama gelembung perumahan. Akibatnya, kredit perbankan telah menjadi semakin sulit didapat, yang berarti bahwa perusahaan leasing harus mengambil kendur untuk pembiayaan kendaraan. Sewa Jas Pengantin

Bisnis Jangka Panjang Dan Penggunaan Pribadi

Banyak bisnis sekarang melihat ke auto penyewaan karena menebang biaya mereka - menyelamatkan mereka ribuan dolar pada apa yang akan biaya untuk membeli armada mobil langsung. Untuk biaya bulanan atau tahunan tetap mereka dapat menggunakan mobil yang disewa sampai dengan berakhirnya kontrak - ketika mereka harus memberikan kembali mobil ke perusahaan leasing, yang biasanya menyewa itu kepada orang lain, atau menjual mobil.

Kendaraan sewa sebagai sebuah konsep bekerja untuk banyak orang seperti itu tidak benar-benar membutuhkan jenis yang sama agunan dan kredit standar sebagai pinjaman bank tidak. Plus, kendaraan perusahaan leasing membeli efektif dan memiliki mobil, berarti ada risiko kurang pribadi dalam kasus kecelakaan. Pengaturan ini bekerja untuk kedua belah pihak.

Ini mungkin tampak misteri bagaimana perusahaan mobil sewa dapat membalik segala jenis keuntungan, tetapi jawabannya terletak pada perilaku konsumen. Beberapa bisnis atau individu akan selalu berusaha keras untuk memiliki mobil terbaru, dan mereka akan membayar premi untuk mendapatkannya. Membeli mobil baru setiap 6 bulan tidak layak untuk orang-orang ini, tapi mereka masih ingin model terbaru - sehingga mereka sewa itu. Mereka akan mendapatkan kontrak baru setiap kali mereka mendapatkan mobil baru - dan mobil tua mereka akan disewakan lagi, dan lagi atau dijual. Dengan cara ini, perusahaan leasing auto dapat menemukan keuntungan dalam perubahan selera pelanggan mereka. http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Struktur kesepakatan

Perjanjian sewa biasanya akan menetapkan berapa mil pengguna diizinkan untuk mengemudi setiap tahun, dan mungkin ada penalti untuk pergi lebih angka ini. Namun batas jarak tempuh biasanya dapat dinegosiasikan dengan perusahaan leasing, untuk memastikan perjanjian Anda sesuai setiap kebutuhan Anda. Beberapa perjanjian sewa guna usaha yang lebih khusus yang populer di AS mencakup semua servis dan perbaikan - meninggalkan pengguna hanya membayar biaya gas dan asuransi. Ini adalah pengaturan pricier, tentu saja, tapi jauh lebih unggul pinjaman bank karena mereka memberikan tingkat premium pelayanan, sedangkan pinjaman bank hanya menyediakan satu-off pembiayaan.

Jadi apakah Anda lelah kendaraan lama Anda, atau hanya berpikir tentang mendapatkan mobil baru - tapi tanpa membayar puluhan ribu dolar, auto leasing adalah cara yang bagus untuk mendapatkan mobil dengan harga yang sangat wajar.

Ryan Davis Alexander adalah webmaster dengan http://www.equipment-leasing.org/. Temukan berbagai leasing mobil komersial dan pilihan penyewaan peralatan di sini.

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?Auto-Leasing-Could-Be-The-Solution-Youre-Looking-For&id=5928864
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penyewaan mobil bisa menjadi solusi yang Anda cari di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template