Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kendaraan Leasing: Usaha Harga

Komponen struktur keuangan sewa yang, dalam banyak hal, sederhana. Singkatnya, sebagian besar perusahaan (pelanggan) memiliki jenis favorit atau pilihan mereka struktur sewa dan klien dan penjual (s) bekerja sama dengan persyaratan khusus untuk armada. Penyusutan, bunga, dan biaya layanan (keuntungan) adalah komponen harga. Atau, banyak perusahaan leasing memiliki biaya dana dan ingin beberapa basis poin atas biaya ini. Sebuah contoh akan meminjam pada 4% dan pengisian penyewa 8%, sehingga membuat 400 basis poin laba kotor bulanan pada struktur sewa. Sewa Jas

Jadi, mari kita lihat beberapa contoh format pembiayaan sewa kendaraan. Perusahaan-perusahaan pembiayaan sewa guna usaha terbesar terutama menawarkan berakhir, sewa pembiayaan, atau TRAC jenis sewa terbuka dan bekerja sama dengan klien mereka untuk menentukan istilah yang diinginkan. Misalnya, tergantung pada jarak tempuh, seorang manajer armada mungkin ingin struktur 50-bulan. Oleh karena itu, kendaraan terdepresiasi 2% per bulan. Untuk depresiasi bulanan ditambahkan komponen bunga, dan kemudian biaya layanan (keuntungan), dan kami kemudian memiliki pembayaran bulanan.

Ini terlihat seperti ini:

Biaya kendaraan: $ 20.000

Penyusutan (2% per bulan): $ 400

Biaya bunga 4% rata-rata. per bulan: $ 34,92

(Rata-rata. Lebih jangka tunggakan)

Biaya layanan: $ 28 per bulan

Jumlah pembayaran, ditambah pajak, tag, dll .: $ 462,92

Total per bulan

Jika seseorang memiliki armada besar, penjualan manajer dan leasing perusahaan profesional memutuskan satu atau lebih jadwal depresiasi (50, 40, 45 bulan, dll) dan harga yang sangat sederhana. Dalam struktur ini dan jika unit disimpan jangka penuh bulan, akan selalu ada keuntungan penjualan (bekerja untuk banyak). Atau, jika biaya diakhiri oleh batas jarak tempuh (kebijakan kendaraan perusahaan), kerugian penjualan dan keuntungan dapat dikontrol dan tetap dapat diprediksi. Itu beberapa kalimat penuh. Juga, banyak lessor besar dan klien mereka mungkin tidak menurun pembayaran di mana setelah setiap 12 bulan, pembayaran mengurangi sebagai biaya kepentingan diserap pada saat terjadinya.

Ex: Tahun salah dengan di atas harga skenario: $ 487 untuk bulan 1-12 Tahun dua dengan skenario di atas: $ 471 untuk bulan 12-24 Dan seterusnya untuk tahun ketiga dan bulan 37-50

Dalam skenario ini, jadwal amortisasi hampir cermin pendapatan yang diperoleh untuk perusahaan leasing secara cash dan kapan saja penyewa tahu saldo terutang. Selain itu, banyak perusahaan leasing memberikan jadwal amortisasi dengan masing-masing sewa bahkan dalam harga tetap skenario terbuka jenis sewa.

Tidak, aku tidak lupa sewa TRAC. Singkatnya, sewa penyesuaian klausul sewa terminal, jika didokumentasikan dengan baik, benar-benar jenis sewa terbuka atau keuangan. Pada akhirnya sewa, klien berpartisipasi dalam keuntungan, jika ada, dan membuat kerugian dari penjualan unit dalam kaitannya dengan sisa kontrak prestated. Singkatnya, ia memiliki hasil yang sama seperti kebanyakan sewa pembiayaan. Jika hal TRAC tertentu dan ketentuan terpenuhi, ada implikasi pajak, tidak dibahas dalam artikel ini, yang diberlakukan untuk kedua lessor dan lessee.

Berikutnya, banyak perusahaan leasing yang lebih kecil menggunakan harga langsung untuk keuangan mereka - sewa terbuka, atau TRAC. Kontrak tersebut memiliki harga bulanan dan istilah. Biasanya, ada ketentuan penghentian dengan rumus untuk hal pemutusan awal. Misalnya, sewa akan memiliki:

Sebuah berakhir atau keuangan sewa jenis-terbuka, dll Negara pembayaran dan jangka Suatu ketentuan pemutusan dengan formula A nilai sisa Plus semua legalese dari setiap kontrak sewa yang normal Ketika kendaraan yang dijual di skenario terminasi dini, akan ada keuntungan yang atau kerugian. Tanpa jadwal amortisasi untuk penyewa, ada ketidakpastian lebih untuk lessee dalam akuntansi akhir.

Perusahaan leasing yang lebih kecil cenderung untuk tidak menggunakan sewa bunga berfluktuasi atau bahkan biaya layanan sewa terstruktur. Biasanya ada pembayaran dan sisa. Juga, perusahaan kecil dapat menjadi sedikit lebih tangan dan bekerja dengan klien mereka untuk melakukan apa saja yang diperlukan untuk menjaga hubungan.

Menyenangkan dimulai dengan sewa produsen 'yang hampir semua ujung tertutup, atau disebut sewa guna usaha bersih, atau berjalan kaki sewa. Ketika ekonomi sedang booming, produsen menggunakan residual tinggi untuk mendapatkan pembayaran yang lebih rendah dan bergerak unit. Ini adalah strategi yang tampaknya berada di luar model profitabilitas (dalam banyak kasus), tapi itu tidak bergerak unit. Umumnya, produsen sewa adalah untuk driver jarak tempuh yang lebih rendah dan penawaran besar untuk konsumen yang ingin menyewa kendaraan. Dengan 60 sampai 65% sisa digunakan untuk menghitung penyusutan untuk mobil tiga tahun, truk, atau SUV (dan yang didasarkan pada daftar harga, dan tidak biaya), pembayaran menjadi sangat menarik bagi konsumen yang ingin tinggi yang mengakhiri atau menurunkan harga kendaraan. Ketentuan sewa didasarkan umumnya pada jarak tempuh ke 10k, 12k atau 15k, dengan opsi untuk membeli kelebihan jarak tempuh di muka atau membayar kelebihan pada akhirnya (yang bisa mahal). Untuk individu membutuhkan mobil keluarga atau biz, ada biasanya membutuhkan banyak mobil, platform ini tidak akan pintar (menurut saya). Memiliki 100 mobil datang kembali dan memiliki nikel produsen dan perbaikan sepeser pun untuk sewa akhir tertutup, untuk unit usaha, bisa lengket ... dan mahal.

Produsen memindahkan produk melalui leasing konsumen dan angin memiliki mobil bekas baik untuk menjual di lelang atau jaringan dealer mereka. Harga produsen 'dapat menjadi tidak menentu sebagai persediaan membangun atau penurunan penjualan yang naik atau turun.

Di sisi komersial, apakah perusahaan leasing besar atau kecil, kita dapat menyusun semua jenis skenario. Ada dapat tagihan musiman, pembayaran menurun, pembayaran tahunan (memiliki beberapa dari mereka), atau salah satu struktur yang disebutkan di atas dan banyak lagi.

The mid-size dan leasing kecil perusahaan cenderung untuk menulis kedua jenis sewa terbuka dan tertutup. Sebagai contoh, sebuah perusahaan dapat memiliki 15 mobil salesman dan dua autos eksekutif. Mungkin ada sewa TRAC untuk 15 unit dan dua sewa akhir tertutup untuk eksekutif. Fleksibilitas membuat lebih kecil dan menengah perusahaan kompetitif. Beberapa dolar per bulan per unit penghematan kurang signifikan untuk pemilik perusahaan kecil atau CFO yang dapat menangani armada perusahaan kurang dari 100 unit.

Ini mungkin waktu untuk menyisipkan beberapa pemikiran tentang penyusutan. Setelah 39 tahun pelacakan harga penjualan kendaraan sebagai persen diperoleh kembali pada harga pembelian (tidak pada daftar harga), saya memiliki beberapa pemikiran.

Banyak perusahaan lessor kecil bekerja dengan penyewa dan menggunakan logika berdasarkan nilai-nilai jual kembali bersejarah unit tertentu, jarak tempuh didorong, digunakan lingkungan mobil (meskipun bisa cepat berlalu), dan tujuan pelanggan yang diinginkan. Untuk menyisipkan, saya telah memiliki klien besar yang ingin saya untuk mendorong amplop sisa pada nilai-nilai akhir sewa. Mereka beroperasi di bawah drive sekarang, bayar kemudian, dan bekerja di luar uang saya. Banyak pelanggan senang untuk mendapatkan cek di akhir sewa sewa mereka, dan banyak ingin mendapatkan sebagai dekat bahkan mungkin. Ini lebih di media untuk lessor lingkungan / penyewa lebih kecil.

Kami tidak dalam bisnis yang mudah. Apakah memilih persen penyusutan bulanan untuk sewa guna, membuat pelanggan senang dengan open-end nilai jual kembali di masa depan, atau menghitung nilai akhir tertutup untuk unit empat tahun di jalan, kita perlu bola kristal. Nah, karena kita tidak memiliki itu, kita harus mengandalkan pengalaman, alat industri, dan banyak informasi untuk membuat kita dokter dari mobil bekas. Dan, kita harus ekonom juga dan memprediksi apa kendaraan akan menjadi panas dalam tiga, empat atau lima tahun. http://jualdansewajas.blogspot.com/

Banyak yang mengatakan selamat tinggal pada industri, sebagai pilihan sisa mereka salah. Saya telah melihat 5.000 SUV datang kembali lingkungan gas harga tinggi dan produsen kehilangan $ 20.000.000. Di masa lalu, itu OK, tapi tidak sekarang. Dan, sampai pelanggan membayar Anda dari kerugian sewa terbuka, itu hanya sebuah piutang. Datang untuk mendapatkan uang lebih sulit daripada memberikan uang kembali.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6417150
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kendaraan Leasing: Usaha Harga di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template