Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Jimny Bertahan Ortodoks

London, KompasOtomotif - Suzuki memang telah resmi mundur dari Amerika Serikat (AS) dan mempertahankan bisnisnya dengan berjualan sepeda motor, mesin tempel, dan suku cadang mobil yang pernah dipasarkan. Tapi, di sebagian negara lain, seperti Inggris, Suzuki masih berbisnis, salah satunya mengandalkan SUV kompak, Jimny.

Generasi terbaru Jimny, terakhir diluncurkan Suzuki pada 1998 dan masih bertahan sampai sekarang. Bahkan, penjualannya di Inggris, cukup stabil, terutama di daerah pedesaan. Para petani mencintai model ini karena ukurannya yang kompak dan kemampuan jelajahnya yang luar biasa, berkat jarak pijak yang tinggi, dan sistem penggerak 4-roda yang tangguh.

Suzuki dikabarkan bakal meluncurkan generasi terbaru Jimny pada 2017. Menurut Top Gear, Suzuki akhirnya meluncurkan versi terbaru setelah melewati masa 20 tahun. Memang, tahun lalu (2013), Jimny mendapat sedikit penyegaran tampilan, tapi hanya sebatas ubahan pada bagian depan saja.

Generasi baru
Untuk generasi terbaru, jangan terlalu berharap kalau desain akan di luar kotak, melainkan mempertahankan kesan ortodoks. Suzuki dikabarkan punya keinginan untuk mempertahankan kemampuan dan kelebihan mobil ini tetap pada tempatnya, tetapi dengan menambah beberapa sistem asistensi yang lebih modern. 

"Jimny berikutnya akan menjadi evolusi. Akan memperoleh resep yang sama, ketika Anda melihatnya, bisa dengan mudah mengenali kalau ini Jimny," jelas Dale Wyatt, Kepala Penjualan Suzuki Inggris kepada Top Gear (28/11/2014).

Bagi Anda peternak domba di perbukitan Skotlandia, lanjut Wyatt, mobil ini akan terlihat sempurna. "Tidak ada argumen untuk mengubah hal ini," tukas Wyatt.

Dari kesimpulan ini, maka bisa dipastikan generasi baru Suzuki Jimny tidak akan berubah bentuk drastis dari model yang sudah ada saat ini. Dengan karakteristik yang unik, Jimny mampu mempertahankan penjualan di Inggris, sekitar 1.500 unit per tahun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Jimny Bertahan Ortodoks di blog Zona Cool jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template